Rabu, 12 Desember 2007

dibalik d'second posting

hehehehe..... ini adlh posting kedua saya... dimana untuk membwt posting ini dibutuhkan waktu dan tenaga yang tak terkira....hahaha(hiperbola)...
berhubung saya ndak punya laptop bwt ngenet, berhubung saya ndak punya duit bwt ke warnet, berhubung saya ndak punya waktu bwt ngenet (sibuk gitu loh) n paling utama adalah wirreless yang jarang konek...so, ndak sempat posting dech....
suatu hari,,, saya telah membwt satu posting...tapi, apa yang terjadi sementara saya mengetik posting tersebut??? ternyata internetnya tiba2 berhenti conected alias disconected....
syapa ndak sebel... klo kejadiannya seperti itu...wong sdh diketik banyak-banyak....
Lalu, ketika saya kembali berhasil berngenet ria.... ternyata.... bloggernya sulit terbuka n lambat loading.... huh... selalu saja begitu... itulah yang sering terjadi sehingga membuatku males membuat posting.....
untunglah malam ini.. secara tak terduga n sedikit rasa dipaksa untuk membuat posting kedua yang harus melalui berbagai rintangan yang sangat banyak.....akhirnya saya posting ji blogku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar